Apakah Facebook itu

Tips dan Tutorial Facebook ini membahas tentang Penjelasan Apa itu Facebook dan fasilitas yang ada didalam facebook yang bisa meningkatkan traffic blog dan bisnis anda.

Facebook adalah sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School..

Pada awal masa kuliahnya situs web jejaring sosial ini, keanggotaannya masih dibatasi untuk mahasiswa dari Harvard College. Dalam dua bulan selanjutnya, keanggotaannya diperluas ke sekolah lain di wilayah Boston (Boston College, Universitas Boston, MIT, Tufts), Rochester, Stanford, NYU, Northwestern, dan semua sekolah yang termasuk dalam Ivy League. Banyak perguruan tinggi lain yang selanjutnya ditambahkan berturut-turut dalam kurun waktu satu tahun setelah peluncurannya. Akhirnya, orang-orang yang memiliki alamat surat-e suatu universitas (seperti: .edu, .ac, .uk, dll) dari seluruh dunia dapat juga bergabung dengan situs jejaring sosial ini.

Kelebihan dan kekurangan dari facebook. Salah satu kelebihan facebook yang kini digandrungi adalah BlogIt, Aplikasi Blogging di Facebook. Bagi para Facebook mania dan kebetulan juga adalah blogger (entah negatif atau postif) , produsen TypePad dan Moveable Type, yaitu Six Apart, telah menyediakan aplikasi baru untuk mendukung kegiatan ngeblog Anda di Facebook. Namanya BlogIt.

Sedangkan salah satu kelemahan dari facebook adalah masalah lag . Kadang-kadang pengguna baru harus menunggu berjam-jam untuk mendapatkan e-mail verifikasi dari facebook. Selain itu, facebook dianggap lelet. Menurut studi terhadap 104 situs jejaring sosial oleh WatchMouse, sebuah lembaga pengamat situs, Facebook adalah situs jejaring sosial yang dianggap paling lelet .

di dalam Situs Facebook kita juga dapat membuat group, update status, chatting, mencari teman dari mana saja, dan berbagi status .

Semoga bermanfaat,, Salam Facebookers

Live Astrology Readings from Astro*Live*Link
Consult expert professional astrologers for a reading over the telephone from anywhere in the world.
Advice on your horoscope, future, love, compatibility or money.

No comments: