Patah Hati ?

Patah Hati ?


Ibarat orang hidup, yang paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika kita sedang jadian, pacaran atau tunangan. Tentu saja kepada orang yang dicintainya.

Wah...! Pokoknya dapet temen yang kita cinta, yang telah di impikan menjadi calon istri atau suami kelak, rasanya kayak melayang setinggi langit, yang tak mungkin kita jangkau. Yeahc... pokoknya melayang-layang bagai burung keindahan !



Belon tahu rasanya punya pacar ?
Oke,
Gimana Bro ?


Wah... bahagianya setengah mati seperti ketika kita sedang punya mimpi atau harapan ttg sesuatu. Coba rasakan... tiba-tiba mimpi itu terwujud dan tak terduga kedatangannya.
Udah bayangin sendiri dah...!


Aiiit....!
Tunggu dulu...
Kebahagian diatas masih jauh hebohnya dengan ketika kita dapet gacoan, pacar, atau pasangan hidup. Nah... peristiwa ini lebih heboh daripada kebahagiaan saat mendapatkan suatu barang yang diharap-harapkan atau impian, yang tak terduga sama sekali itu.

Aiiit...!
Tunggu lagi...
Ada yang lebih super hebat !
Bahkan mungkin sangat dasyat !
Seandainya, ini seandainya, Bom atom atau nuklir itu bisa mengambarkan ungkapan kebahagiaan ini, maka :
Begitulah Gambarannya !
Heboh !
Dasyat !
Menggelegar !
Bahkan bumipun ikut bergoncang... Hebat...! He...he...he....

Apa itu Bro...!
Yaitu, ketika masa bulan madunya pasangan anak manusia yang sedang dimabuk Cinta !

Wah...
Bagi mereka mungkin serasa gempa bumi di rumah sendiri ( bukan rumah tetangganya lo ! ). So Pasti ! Lebih betah tinggal dirumah. Seandainya yang namanya bulan madu itu bisa dilakukan sampai akhir hayatnya, mungkin saja mereka tak pernah keluar rumah. Gak akan keluar rumah sampai mati !
Begitu dasyatnya dua kata itu untuk digambarkan !

Mungkin juga,
Persetan dengan mertua, ortu, kakak, adik atau siapapun yang ada dalam rumah itu.

Ada yang lebih menarik ttg cerita bulan madu anak manusia ini,
Yaitu,
Gairah cinta mereka !
Gairah cinta mereka mampu mengundang gairah cinta lainnya, yang mungkin sudah mulai layu !
Sudah mulai usang !
Hambar !
Jenuh !
Termasuk rumah tangga yang udah tua, yang penuh dengan piring terbang !
Kwak...wak...wak...!

Wah... rumah tangga ini ( RT yg udah lama ), Kalau menjadi tetangga pengantin baru, atau malah berdekatan dengan letak kamar pengantin itu.

Wah bakalan ikut kesetrum !
Atau malah ikutan gak mau kalah untuk kesetrum !


Aura pengantin baru memang menggundang gairah siapa saja yang mendengarnya !
Gairah cinta yang layupun ikut berkobar !
Teringat kala itu,
Hingga gairah ala pengantin barupun dimainkan oleh mereka !
Tak luput juga !
Ortu atau mertua juga ikut kena setrum anak dan menantunya !
Tentu saja jika api itu masih bisa dikobarkan !

Pasti akan terjadi gempa !
Gempa !
Gempa lokal Bro... !

Dan tentu saja gempa ini mengundang rona !
Hingga gempa susulan pun terjadi di sekilingnya !
Di rumah tetangganya !
Bahkan tak lupa mertua atau ortu ikut kena gempa susulannya !

Jadi tambah meluas donk gempanya !
Benar !
Soale ikut pada kesetrum !
Kwak...wak...wak... !

Namanya saja kesetrum !
Setelah ikut-ikutan gempa sesaat !
Kemudian usai sudah !
Bisa jadi piring terbangnya diterusin !
Kwak...wak...wak...!


Kesetrum lagi !
Piring terbang lagi !
terus lagi !
dan lagi !

Yeach.. beginilah nasib rumah tangga yang memang sudah tua !
Tanpa duri dan noda !
Kok malah aneh rasanya !
Jadi,
Bisa dipastikan,
Besar Bohongnya !
Kalo ada yang bisa ngomong tidak pernah ada !
Atau mungkin hanya milik teory-teory para pemimpi bulan ke-13 saja !

Aiiittt...
Kembali ke topik Broo.... !
Jangan ngurusun rumah tangga tua doang !
He..he..he...!
Masidan juga rumah tangga yang sudah tua !
Walau belum tua bangka !
Kwak...wak...wak...!


Yeach... Begitulah hebohnya masa pacaran atau pertungan !

Lebih dasyat lagi !
Bagai kebahagian yang tak terkira !
Ketika bulan madu sudah tiba !
Kecuali,
Kawin paksa !
He...he...he... !

Semua !
Seakan Dunia ini !
Hanya berisi harumnya bunga-bunga keindahan !
Semerbak wewangian aroma !
Bayangin Broo...!
Bau kotoran saja bisa berubah jadi bunga !
Gila...!
Memang Gila...!

Wah...!
Menggambarkan dasyatnya kebahagian dunia, waktu bulan penuh bunga !
Gak akan habis-habisnya Broo...!
Udah bayangin sendiri aja dah !
Atau,
Kalau dah punya pacar, cepetan dong nikahnya !
Kalau belun punya makanya cari donks.. !
Keburu kiamat !
Kalau belum siap banyakin puasanya ya !
Biar bisa tahan...!
He...he...he...!

Nah....
Saatnya sekarang kita bahas, apa sih patah hati itu ?

Nah.. ini dia Broo...!
Kalau kita udah bisa menggambarkan letak posisi kebahagian yang tiada taranya bulan madu itu, yaitu ; Berada di atas awan !

Maka,
Patah hati itu ?
Posisinya berada di dasar paling bawah !
Bayangin Broo...!
Di Dasar paling Bawah !
Gila nggak !
Siapa mau minta ?
Rasain tu... kalau dah senasib dengan ini...!
He...he...he...!

Kena duri ?
Luka akibat kecelakaan ?
Sakit gigi yg gak ketulungan ?
Sakit apa saja yang terjadi di tubuh kita ?

Itu mah...!
Kejadiannya masih di muka bumi broo...!
Patah hati Broo...!
Bayangin Broo...?
Makanya gak heran kalau Mas Muksin Alatas saja, lebih memilih sakit gigi dari pada patah hati !

Di bawah paling dasar !
Bayangin Broo...!
Kesedihan macam apa coba ?
Keperihan macam apa ?
Kesakitan macam apa ?
Yang mungkin harus kita rasakan !
Sulit untuk digambarkan !
Tapi sangat sakit untuk dirasakan !
Udah..dah...! gak bisa digambarkan Broo !
Nyoba sendiri aja kalau kuat !

Tidak Heran memang !
Kalau ada yang sampai bunuh diri gara-gara patah hati. Itu kadang bisa dipahami. Akan tetapi, menurut saya itu adalah tindakan seorang pengecut !

Menghancurkan diri !
Membunuh jiwa ini !
Melenyapkan nyawa sendiri !
Nyawa sendiri ?
Yang sangat mungkin ?
Bukan dari kesalahan diri ?

Malah sangat mungkin ?
Akibat tindakan jahat pemilik mulut yang penuh kotoran !
Yang jahat penjahat !
Yang di bunuh jiwa sendiri !
Apa-apaan ini Broo...!
Benarkah tindakan macam itu Broo...?

Bukan penjahat !
Malah menghukum diri sendiri ?
Merusak diri !
Bunuh diri ?

Aduh alah..mak.... !!!!!

Di sambung berikutnya ya...
dah kesel nich... ngetiknya...
Lu kan cuman baca !
Masidan yang ngetik je....!
Kwak....wak...wak...!


Salam sukses untuk semua !

Selanjutnya.... :


Patah Hati ke-2 ?

Patah Hati ke-3 ?

Patah Hati Ke- 4 ?

Patah Hati ke-5 ! Si Badut & Kenyataan !

Patah hati ke-6 ? Dua Sudut yang Tak Pernah Tahu Diri !!!

Menerima ! Maka akan semakin Mengenalinya !



Hehehehe....
By Masidan.


Yang tidak GOLPUT... baca ini !



Yang tidak GOLPUT... baca ini !



Banyak orang, pejabat dan tokoh yang menyikapi persoalan golput; baik pihak pemerintahan, komisi pemilihan umum, orang partai dll.

Ada yang menghimbau ; " Pakailah nurani untuk mempertimbangkan tidak menggunakan hak pilih ( Golput ) ?"
" Suara anda menentukan nasib bangsa."
" Seorang yang patriotis adalah orang yang menggunakan hak pilihnya ! "
Dan masih banyak lagi pernyataan dan pendapat mengenai pilihan golput.
Bahkan kalau tidak salah, Majelis Ulama Indonesia membuat keputusan bahwa " Golput adalah haram hukumnya ! "

Walau demikian, kami bisa memahami semua pendapat atau fatwa tersebut.
Namun bagi saya, secara umum, masih terlalu gegabah memilih orang baik sekalipun. Ini mengingat masih banyak para pecundang, munafik dan penjilat yang masih bergentayangan dicalonkan untuk menduduki posisi strategis itu ( anggota dewan ).


Sebab, mereka juga yang nantinya masih akan mempengaruhi semua kebijakan publik ke depan. Artinya, memilih orang yang baik dan jujur, bisa dikatakan tetap tidak akan memberi pengaruh yang berarti.

Akan tetapi.., kalau golputnya terlalu banyak... negara ini bisa kacau dan berantakan ( bisa mengakibatkan kerusuhan yang tak terkendali ). He... he... he...
Untuk ini tentu saja..., jika terjadi... malah masyarakat ( kita ) sendiri yang akan menjadi korban.

Maka, golput yang cukup banyak... bisa menjadi pelajaran para pengecut dan pecundang. Namun jika terlalu banyak... bisa bahaya... ! Repot juga ya... ? kkkkk....

Jadi yang ingin golput silahkan..., yang ingin memilih... juga silahkan !


*****

Nah, bagi yang akan menggunakan hak pilihnya, supaya anda tidak malah dipecundangi dan dibohongi oleh mulut besar mereka...,

Beberapa hal ini bisa membantu mengenali mereka..., apakah mereka cuma seorang pembohong, penjilat dan lain sebagainya...,
Atau, mereka yang hanya ingin memanfaatkan anda untuk kepentingan perutnya sendiri.....
Kecuali, jika anda memang jenis orang yang suka atau terlalu mudah dimanfaatkan, dibohongi dan dipecundangi..... kwakwakwak....


Maka berhati-hatilah orang-orang yang mempunyai sifat dibawah ini :
1. Orang yang bisanya cuma mencari kejelekan dan kelemahan orang lain ( partai atau kelompok lain ).

Tanpa pernah mau mengakui ada banyak kelemahan dalam dirinya sendiri ( kelompok, kolega dan partainya sendiri ), walau cuma sekali waktu saja.
Sifat ini adalah sifat dasar dari seorang penjilat. Seorang penjilat adalah seseorang yang pada dasarnya pembohong yang sangat kejam dan sangat ahli dalam melakukan penipuan pada siapapun juga, termasuk sahabat dan orang-orang dekatnya. Apalagi cuma pendukungnya !

Orang ini bisa dikenali jika sedang mencari pengaruh atau melakukan provokasi. Sangat lihai menjatuhkan orang atau komunitas lain, ketika sedang berada di kelompok yang tidak suka dengan orang atau komunitas tertentu. Paling tidak paling bersemangat jika ingin menjatuhkan pihak lawan. Akan tetapi, dalam keadaan tertentu ( misal : kelompok atau dirinya kalah atau tersingkir ) maka akan mudah berubah balik membongkar borok orang atau kominitas yang dulu dibela dan didukungnya.

Secara khusus, orang tipe ini kerjanya cuma menjelek-jelek orang ( khususnya secara pribadi ), bahkan hampir semua orang di bongkar kelemahannya.
Di lain pihak, selalu saja merasa diri dan kelompoknya paling hebat dan tanpa memiliki kelemahan atau keburukan.

Dan tentu saja, kelompok ini bisa merupakan pribadi atau golongan ekstrim kanan ( di dalam komunitas cenderung keras tanpa kompromi ) ataupun ektrim kiri ( menjadi lawan, juga keras dan tak mau kompromi ).
Semua sama saja !
Hanya berbeda baju saja.


2. Pembeo ( suka ikut-ikutan ).

Orang ini kerjanya cuman meniru dan ikut-ikutan saja kepada kelompok atau pendapat yang disukainya saja.
Ke sana - ke mari cuma mengikuti arah banyak orang yang di ikuti, salah maupun benar.

Dalam banyak hal, orang jenis ini pada dasarnya seorang munafik sejati, alias hanya memiliki mulut besar belaka. Orang ini, pada akhirnya, hanya bisa mengecewakan banyak orang daripada memuaskan banyak pihak ( termasuk komunitasnya ). Walau, awalnya seakan bisa diharapkan omongannya, tapi sering menjadi musuh dalam selimut.

Sifat ini, bisa dikenali jika sedang menginginkan atau membutuhkan.
Artinya, jika sedang membutuhkan, akan mendekati dan menebar pesona. Tapi kalau sudah tak membutuhkan, ditinggal begitu saja tanpa permisi. Kalau perlu akan di hadapkan di belakang pantatnya, menjadi tak berguna !


3. Bermuka dua.

Ini sifat dasar dari orang yang paling berbahaya !
Sifat ini memiliki semua kebusukan yang ada !
Di samping sebagai seorang munafik sejati, orang ini pada dasarnya adalah pembohong besar !
Bermulut besar !
Punya sifat kejam yang sangat luar biasa !


Kejam !
Karena orang jenis ini tega menjual masyarakat yang memilihnya. Bahkan tidak itu saja, orang ini rela menjual keluarga dan darah dagingnya sendiri demi ambisi pribadinya.

Tidak ada yang bisa diharapkan dari orang jenis ini, kecuali membuat kekacauan di mana-mana !
Meskipun awalnya sering tampil sebagai pahlawan !

Kemudian, orang ini, kecuali seakan bisa menjadi pahlawan di mana-mana ( baik di pihak lawan di komunitas atau partainya sendiri ), orang ini mempunyai mulut manis bagai gula yag berbisa !

Orang jenis ini, sangat ahli dalam mengobral janji-janji pepesan kosong !
Seakan selalu menjanjikan solusi surga, tetapi sangat mematikan !
Persetan dengan orang bisa dibohongi dan mati !
Yang penting dirinya bisa menggunakan bangkainya untuk jaya... !



Awas.... !
Berhati-hatilah !


Semoga banyak manfaatnya.

By Masidan.

Trik Menghadapi **Wanita** yang sedang " Kumat"... ?



Trik Menghadapi **Wanita** yang sedang " Kumat"... ?


He... he.. he...
Penulisnya Kumat lagi !


Yeach...., begitulah jika ingin membicarakan Wanita !
Ibarat mengambil air di lautan samudera..., tidak ada habisnya.
Mau bagaimana lagi.... wakakakkkk....

Yeach.....
Membiarkan mereka yang selalu saja menuruti naluri kewanitaannya, tanpa mau mengendalikan... atau malah membiarkannya...
Maka, masalah bisa malah semakin rumit, atau semakin parah keadaannya.


Di lain pihak...,
Memaksakan atau melarang sama sekali, sifat dan karakter mereka menjadi tidak tersalurkan, bisa-bisa menimbulkan efek lain yang tak kalah ruwetnya.

Dengan demikian...,
Membiarkan mereka seenaknya..., salah !
Melarang..., juga salah !

Wah... semua jadi serba salah ! kkkkk....

Jadi..., enaknya bagaimana... Bos ?

Jawabnya.... adalah... Mengendalikannya !

Yeach..., Mengendalikannya !
Adalah jalan terbaik dan bijaksana !

Ya..., sekali waktu, kita dengarkan nyanyian - nyanyiannya.... wakakak...
Walau harus sebagai nyanyian tanpa nada dan lagu.... ? kkkkkkk....

Sebab, begitulah keadaan mereka atau malah seharusnya.
Kalau tidak ?
Justru malah perlu diperiksakan ke psikiater.... Siapa tahu ada masalah psikologis dengannya !
Pasti ada yang tak beres.

Oleh sebab itu, ketika nyanyian mereka jika sudah keterlaluan dan melewati batas. Maksudnya, sudah sama sekali tidak ada nada dan lagunya... kkkk....
Maka saatnya mereka diberi pelajaran...
Ya... mau bagaimana lagi..., jika sudah merasa sebagai Ratu Sejagat.... !

Maka perlu diberi pelajaran sebagai pengendaliannya. Supaya tidak merasa jadi Malaikat !


Oke..., singkat cerita,
Menyikapi keadaan mereka, di antaranya :
1. Sekali waktu, biarkan mereka untuk "kambuh".
Kambuh alias sedang senang berkicau... wakakak...
Semakin suka berkicau semakin baik....
Biar puas dan menjadi lemah karenanya... :D

2. Nah.., saat sudah semakin tidak karuan alias semakin "gila"...,
Maka saatnya mereka perlu diberi pelajaran.... hehehe....
Jangan malah ditanggapi secara langsung !
Wah.., kemungkinan besar persoalannya... malah tambah kacau dan parah !

Ya.., mau bagaimana lagi, lelakinya saja juga sama-sama Goblok !
Tahu sedang Kumat..., malah ditanggapi... Goblok !
Lalu... Pengendaliannya antara lain :
1. Diamkan saja..., biar puas... dulu... !
Puas.... berarti akan melemah.. !
Lemah... berarti... semakin tak berdaya !
Biarkan !
Diamkan !
Sampai ketakutan itu... muncul karenanya...

Ya karena dorongan sifat mereka sendiri.
Aneh ya... ? wakakak....

2. Ada saatnya juga..., harus dijinakkan naluri kesombongan akan perasaan dan dorongannya.
Perlu saat menumpahkan amarah... untuk memberi pelajaran...
Tapi ingat ! Jangan langsung menanggapinya !
Tapi alihkan amarah dengan benda atau sesuatu yang lain.

Sebagai misal :
Bisa sepatu Anda ( lelaki ) yang sudah tidak enak dipakai lagi... ???
Atau kamar mandi anda yang memang bau pesing dan kotor... ??? kkkkk
Atau apa saja..., yang bisa membuat si ratu sejagat segera menyadari kelemahannya.... wakakak....

Sekian dulu....
Tidak akan ada habisnya.
Semoga bisa disambung lagi.

Mudah-mudahan juga, banyak hikmah dan manfaatnya.

Lebih lanjut bisa Klik di sini >>>


Hehehehe....
By Masidan.

PSK, PEREK, BEBEH+17 dll.., Bahagiakah.... ????


PSK, PEREK, BEBEH+17 dll.., Bahagiakah.... ????



Cowok mana yg kagak.... ngiler alias klenger ! ... ngeliat Cewek yg bahenol mulus 'n Cakep.
Gak usah ketemu ato ngeliat, tahu gambar bebehnya aja, piaraannya udah klesotan.... kkkkkk

Palagi yg bawa temen ato sohib yg satu rumah. Wah bakalan langsung lari... pamit ke kamar kecil. Alesannya sih mo beol..., pdhl gak mo beol.
Kalao kagak, wah bkalan gak sadar ikut nimbrung tahu-2 udah jd kenyataan. Maksudnya ikut 'makan' bersama.... kkkkk
Padahal sembayangnya sih gak pernah absen.

Tapi jgn nanya... soal urusan piaran... wakakak... coba aja klo brani !
Kecuali klo belon-2 dah lari duluan...
Takut kejadian.... hehehe..

Nah sapapun orang normal, laki maksud gua, klo dah urusan cew bagenok & mentelehek, gua jamin bakalan bilangasan tuh piaraan....
Kecuali emang ada yg eror pada kepribadiannya...
Ato orang yg sok suci.... nyata-2 tlah berbohong, tanda gak punya malu !

Tapi di sini gua gak ngebahas soal laki munafik ato sok suci ato yg lainnya...
Yg slalu ngaku gak bakalan melotot klo lihat. Gak bakalan "blingsatan" dan sebagainya .....

Tapi gua mo nanya ama para juragan... ?
Benarkah mereka ( PSK, perek, Bebeh yg pamer kemolekan tanpa batas dll ) menikmati atau bahagia ngelakuinnya.... ?
Iklaskah... mereka berbuat bgtu... ?
Wah byk sekali pertanyaan sekitar ini...

Okelah klo ada yg " kejadian " krn suka sama suka, mungkin mrk bisa menikmatinya. Tapi bgmn klo udah profesi, uang, kebutuhan, dendam, foya-2 dll. Wah gue jamin tidak.... !

Mereka ibarat tlah menghancurkan diri... dgn foya-2 & hura-2 !
Tertawa lepas... bahkan sering meledak kuat ! Ledakan tawa... tanda ada kesesakan jiwa yg terpendam dlm-2.
Entah oleh sebab dendam atau krn kecewa yg berkepanjangan... ( byk sebab, tp pd dasarnya kedua faktor tersebut yg melandasinya. )

Coba..., perhatikan intonasi dan tekanan suara yg mrk keluarkan dlm tawa mereka. Banyak yg berbeda dgn orang kebanyakan ato yg normal-2 saja. ( coba lihat & buktikan )

Masih blon paham... ?
Pernahkan anda tertawa krn terpaksa... ?
krn benar-2 tertawa kegirangan.... ?
Tertawa krn jengkel... ?
Dan masih banyak tawa yg punya intonasi dan tekanan berbeda, tergantung keadaan yg menyelimutinya.
Saya yakin juragan pernah melakukannya, sengaja ato tidak.

Nah..., kita sering beranggapan wanita malam & sejenisnya.... seakan penuh hura-2 serta kebahagiaan.... ?
Kita selalu saja terjebak..., dgn dandanan dan tubuh yg selalu mengundang rona....
Kita selalu terjebak... dgn senyum simpul, tingkah-laku yg seakan tanpa beban dll....
Pakaian yg selalu aduhai...
Kulit yg seakan mengetarkan jiwa..., kata mas Dani... menjadi berdegup kencang... bagai mo meledak.... wakakak...

Semua seakan mengambarkan... gemerlapnya jiwa & kehidupannya.... !
Bahkan tidak hanya seakan....
Tapi mmg seharusnya begitu.....

Sebab semua itu..., demi untuk menutup KEHANCURAN JIWANYA !
KEGETIRAN HIDUPNYA !
KEPERIHAN BATINNYA... !

Maka..., semua harus ditutupi... dgn apa yg bisa... !
Tawa.., hura-2, foya-2, kegirangan, penampilan dan semua... apa saja yg bisa dan ada.


Untuk itu..., apa yg nampak di mata kita hanyalah... sebuah kamulfase... dari kenyataan yg harus mereka tutupi....

Tapi klo ada yg mengatakan tdak, maka gua jamin Kebohongan yg nyatalah... yg telah terjadi...
Sebagaimana mereka telah selalu membohongi hidupnya sendiri.... ?

Bahagia... ?

Tidak juragan... !
Mereka perlu dikasihani.... !


Mudah-2n banyak manfaatnya.

By Masidan.

** Kantin Kejujuran ** Sbh Ide KURANG KERJAAN !


** Kantin Kejujuran ** Sbh Ide KURANG KERJAAN !


Gua heran dgn orang yg memunculkan ide ini ( kantin kejujuran ). Namun walau begitu, Gua menghargai apapun niat baik mereka utk program tersebut.

Yeach..., beginilah realitas di negri ini ( Indo ). Selalu saja sering mempunyai atau memiliki ide, pemikiran, gagasan, program-2 sampai berbagai pendapat yg tak strategis & Taktis.


Ide atao pemikirannya seh... bisa dibilang brilyan & Hebat..,
Tapi kenyataannya dlm pelaksanaan malah tak sedikit menjadi semacam LELUCON, alias semacam gagasan, ide & pemikiran yg KURANG KERJAAN !

Malah..., ini banyak terjadi di hampir semua lini... perhelatan ( entah telah mjd program / pelaksanaan atau baru rencana / rancangan yg menjadi ide & pemikiran ) anak bangsa. Baik itu di pemerintahan, Ormas-2 ataupun apa saja komunitas pergerakan yg ada. Pokoknya hampir semuanya.

***
Okelah supaya mudah memahami kasus ini..., kalau juragan perhatikan dgn seksama & teliti ttg banyaknya dokter ahli kita yg ngawur, srampangan dll.
Maaf, ini realitas dr banyaknya keluhan, kasus, & fakta yg terjadi di masyarakat yg terkait dgn persoalan ini.

Makanya jangan heran jika banyak masyarakat kita yg sdg sakit cukup berat, tentu saja yg berduit, lebih senang ngacir ke luar negri, misl singapura. Daripada di urus oleh para dokter di negri sendiri.

Kemudian.., jika ada yg beranggapan bahwa memeriksakan kesehatan ke sana krn alasan tekhnologi, tidak sepenuhnya benar adanya.
Walau dlm sedikit kasus ( penyakit khusus yg belum bisa tertangani ) mmg memerlukan tekhnologi yg ada, mis tekhnologi yg baru ada di sebuah rumah saki di luar negri.

Tapi.., kebanyakan mrk ngacir ke luar negri, karena lebih di sebabkan oleh ketidakpercayaan dgn para dokter ahli di indo. Soale mmg sering ngawurnya... !
Malah ada kasus di jogjakarata ( menurut ket. dokter berbeda, tindakan dokter ahli tertentu dianggap ngawur. Pak dokter sendiri lo yg ngomong... , bukan saya...kkkk ) bahwa ada pasien yg sudah terlanjur dipotong-2 ususnya, tp ternyata bukan itu penyakitnya atau sumbernya....
Wah... kalau benar adanya, berarti... benar-2 dokter ahli Kampret !

Hal di atas pun hanya salah satu kasus dr bayak kasus yg terjadi di seluruh pelosok indo.
Bayangkan... men !
Makanya jgn mudah percayalah kalau cuman dg hanya seorang dokter ahli aja !

Daripada nanti malah diodol-odol ( perutnya dibuka & dibongkar-2 ) buat praktek... atau latihan... Dasar Kampret !
Semua mmg tak mudah dibuktikan. Tapi fakta & realitas menunjukkan kecenderungan itu.
Weleh... weleh...

***
Kasus di atas ( dokter-2 ahli Indo ) hanyalah sebuah cermin dari banyak contoh yg terjadi pada para ahli kita di hampir semua lini. Termasuk juga di dalamnya para petinggi-2 pemerintahan atau di BUMN, wah... yg ini malah yg paling banyak para ahli pengawuran & srampangan, daripada yg terjadi di swasta. Namun scr umum, semua begitulah kenyataannya... ( suka ngawur... )

Sering ngawur....
Srampangan...
Tidak strategis & Taktis.
Apalagi... yg berada di senayan & Parpol-2, wah... makin parah dah... ! Lihat aja mereka, cenderung lebih suka cari masalah drpd mencari solusi. Katanya sih begitulah POLITIK, politik para Kampret kale.... wakakakkkk

Mo bukti... ?
Lihat aja nanti, bakalan KPU & PANWASLU cuman akan dijadikan mainan oleh mereka. KPU & PANWASLU sih ada..., tapi perannya ya... cuman dibayar aja, gak kurang gak lebih.
Sekarang aja dah rame ttg banyak pelanggaran yg terjadi di daerah-2 terkait pemilu. Ya dasar mereka cuwek bebek kayak pak Kampret... ! Dasar Sontoloyo..., kata KABAKIN kita.... kkkkk

Kalau dah gitu... ? Apa yg nanti bisa diharapkan dr mereka.... ???
Oalah... Tobil-2... anake mbah Sukadal !

***
Nah..., kembali ke topik kita.
Juragan pasti tahu..., bahwa adannya sikap ngawur, srampangan, Otak Tong Kosong ( pinter seh pinter..., tp Ngawur ! ) dan lain-2 dikarenakan adanya atau tumbuhnya... nilai-2 moralitas yg rendah pd mereka. Tentu saja nilai-2 KEJUJURAN & KEBESARAN JIWA mereka.

Ini sudah rumus !

KEBOHONGAN & KEMUNAFIKAN adl PANGKAL KEBODOHAN... !


Maksudnya, bahwa orang klo udah banyak nggak jujur & pengecut... pastilah banyak bodohnya. La kalau sering bertindak bodoh... ya hasilnya Ngawur & Srampangan ! Wakakakkkk

Dengan demikian, persoalan ketidakjujuran & kemunafikan adl hasil dr sebuah proses sosial yg lama. Nah..., utk mengembalikan ke... Proses Sosial yg berkultur JUJUR & Berjiwa Besar jg butuh waktu yg lama pula utk membangun & mengembalikannya.

Tdk malah pake Tes Kasus atau proses pembelajaran... yg bernama Kantin Kejujuran ! kkkkk
Sebab, bisa-2 Kantin kejujuran malah mendidik para anak didik atau memberi kesempatan kpd anak didik untuk belajar jadi maling.... ! Wakakakkkk
La gimana lagi, baru banyak orang yg sulit, kok malah diberi kesempatan... di Kantin Kejujuran.... !
Ya sama saja disuruh Nyolong... ! kkkkk

Dasar gagasan Ngawur & Srampangan... !
Sontoloyo..... !
( katanya pak KABAKIN dlm kasus BBM lalu... ) hehehe......

Kalau Punya niat itu seharusnya BERILAH DULU CONTOH... PAK !
SIKAT... SEMUA para MALING BESAR NEGARA... !
Sebab Gua jamin..., kalo para PEJABATNYA AJA MASIH BANYAK MALINGNYA.... YA sampai KIAMATPUN gakkan ada SOLUSINYA... !
Wong mereka begitu.... yg ngasih CONTOH para PEMIMPIN SENDIRI KOK.... !

wakakakkk....

Mudah-2an ada manfaatnya.

By Masidan.