LIA EDEN, Mbah DUKUN & TERORIS.... !


LIA EDEN, Mbah DUKUN & TERORIS.... !


Lia Eden.... sebenarnya... tak jauh berbeda dgn... pr Dukun, yg menganggap mmpunyai kekuatan Magis... dan juga di sisi tertentu, ada kesamaannya dgn pemahamam pr Teroris masa kini....dlm proses membangun sebuah keyakinan ( pergulatan pemikiran & proses pembelajarannya ).


Lia Eden mmg tlah melihat realitas ttg sebuah pemahaman & pengamalan Agama-2 ( yg di anut byk orang ) cenderung sbg sebuah ritual... belaka drpd sbg sebuah solusi ttg hidup & kehidupan Manusia.

Nah... dlm proses pencariannya dlm mencari sebuah kebenaran ttg ajaran-2 Tuhan, Lia ( eden )... merasa ada banyak pembelokan & pemanfaatan Agama ( Ajaran Tuhan ), cenderung hny utk saling berhadapan..., bermusuhan..., bahkan sampai berperang ( aktualisasinya dr sebuah keyakinan ttg suatu Agama ).

Fakta tersebut..., dianggap Lia... sbg bentuk dr kesalahan-2 yg telah terjadi pd banyak Ajaran-2 sebuah Keyakinan atau Agama-2. Ia menganggap ada banyak kesalahan dlm Ajaran yg ada skrg....

Nah dlm perjalanannya...., Lia mrs perlu merumuskan semua Ajaran ( Agama & Keyakinan ) utk bisa selaras dgn nilai-2 moral & Kemanusiaan. Pergualatan & pencariuan inilah..., yg menjadikan Lia menemukan sebuah Solusi... ttg Keyakinan.

Demikian sehingga.... Lia pun merasa mampu mengoreksi Kesalahan-2 Agama & Keyakinan masa kini... Kemampuan-2 inilah yg menjadikan Lia merasa dirinya tlah dipilih menjadi orang terpilih. Ia merasa menumukan konsep sebuah Ajaran yg lebih Solutif & mencerahkan.

Untuk itu... menjadi tak mengherankan..., kalau Ia pun mengangggap dirinya ( semua ide-2 pemikiran ttg keharusan ato yg semestinya dlm sbh Ajaran Agama ) sebagai utusan penyampai Kebenaran ( semacam Rosul ).

Sebagaimana... perjalanan kebanyakan pr Sufisme ( orang-2 yg belajar ttg sebuah ajaran dr sisi Filsafatnya )... yg mengedepankan moraltas dan keutamaan, maka menjadi wajar jika Lia merasa menjadi orang yg terpilih atau utusan tuhan ( penyampai ajaran-2 yg dianggapnya paling benar... ).

Pemahaman & logika-2 itulah... menjadikan Lia merasa menjadi wakil Tuhan....

****

Ini hampir mirip...., dgn mereka yg mengaku... Dukun atau yg sejenisnya yg bernuansa Klenik & megis.

Mbah dukun pun..., baik mereka yg dgn sadar ataupun tidak, menganggap bisa melakukan berbagai prosesi magis utk berbagai keperluan ( dr penyembuhan... sampai menyantet... ).
Yg Sadar, krn harus melakukan penipuan & Kebohongan utk kepentingan tersebut, tentu saja dgn berbagai alasan.
Atau Mereka... yg tidak menyadarinya...., krn merasa benar-2 punya kemampuan Magis. Wakakak...

Tapi yg jelas kedua tipe pr Dukun ini.... ttp sama-2 Penipu.... byk orang yg mempercaya itu atau yg percaya dengannya....

Nah Lia Eden.... ( sangat mirip ) berada dalam dua tipe para dukun tersebut.
Mengaku dirinya Utusan Tuhan ( magis ).
Dan utk memanfaat situasi itu...., Ia pun menyadari ttg keharusan akan adanya sedikit banyak kebohongan utk menciptakan sebuah Keyakinan ttg dirinya itu, sbg Utusan Tuhan.
Hal ini terkait dgn... keinginannya utk membangun sebuah Komunitas eden.
Dan Lia pun terbukti berhasil... membangun komunitas tersebut, dgn cukup banyak pengikut yg bertahan dlm jangka waktu yg relatif lama.

****

Teroris ( baca Radikalisme sebuah Keyakinan tertentu )...., ttg keyakinannya memaknai Jihad ( bom bunuh diri ) dgn membunuh Orang-2 yg tak berdosa atau bersalah, adl halal ( benar ) adanya. Juga keyakinannya yg lain ttg sebuah ajaran Agama atau sbh keyakinan, yg diyakininya mmg benar adanya ( menurut penafsiran mereka ).

Menjadikan mereka merasa mendapat mandat atau melakukan tugas suci ( yg baik & seharusnya ). Maka jgn heran..., jika mereka pun siap menanggung resiko apapun..., termasuk di hukum mati, bunuh diri.., ataupun harus dipenjara.

Nah dlm taraf tertentu.. Lia Eden merasa juga melakukan Tugas suci.... ?

Jadi... Lia Eden... tak lebih dan tak bukan.... mirip Mbah Dukun... &... Orang-2 yg terjebak dlm pemikiran-2 Ekstrim.... ( radikal ) !
Wakakak.... ono-ono... wae... wong urip kuwi......
Dasar... tobil-2... anake Kadal... !
Hehehe.....


Baca juga yg ini... >>> LIA EDEN... **PEMBOHONG** yg CERDAS & BAIK HATI.... ??? ( membaca wajah & Prilaku )


Mudah-mudahan bisa menjadikan pemahaman... dan renungan bersama..... !


By Masidan.

ANANDA MIKOLA & MERCELLA... APES !



ANANDA MIKOLA & MERCELLA... APES !



Yeach.... beginilah nasib orang...., siapa yg akan nyangka ?
Maksud hati sih menolong sahabat...., eh malah harus menerima akibatnya.... !



Ya....
Tindakan Ananda.... sebenarnya sangat bisa dipahami....
Bagaimana tidak ?
Melihat sahabat ( Marcella ) yg tertekan akibat dipermainkan ato merasa ditipu Orang lain... ( Agung Setiawan )


Begitulah wanita klo sdg tertekan dan marah... !
Cerita pun... bakalan mampu membakar sukma amarah !
Kemudian..., bak pahlawan... tak berpikir panjang.... ananda pun bertindak emosional !

Lha... kebetulan sang penipu ( tak mampu menepati janji ) mmg tak bertampang penjahat... !
Sebagaimana penjahat yg sllu lantang omongannnya.... !
Eh... penipunya... ternyata bagai selembut srikandi dlm pewayangan...
Lembut... tapi sllu ingkar... !
Jujur... tapi tak pernah jadi kenyataan... !

Lha... pa bedanya dgn pr Pembohong..... wakakak !
Oalah... Gung... Agung.... !
Gak kapok-2 ya !

Nah melihat Penipu lemah-lembut..., Ananada pun semakin terbakar emosinya...
Yah... jadi kayak orang yg mmg enak di beri Bogem....
Lha tindak-tanduknya seperti... cewek aja....
Maka... wajarlah terjadi kekerasan tsb.... !

****
Gayung pun bersambut..., Ananda salah perhitungan....
Ya... dasar Agung.... sudah menyiapkan segala kemungkinan... ( tentu saja akibat dr satu kebohongan ke ke bohongan lainnya... )
Hingga menyebabkan Ananda & kawan-2... tertangkap basah... !
Oleh ulahnya... ( Ananda Cs ) dan oleh sekenario Agung yg mmg tlah disiapkan sebelum-sebelumnya dr banyak kemungkinan yg akan terjadi pdnya....

Kasus kekerasan... & penculikan.... bakalan bisa menyelamatkan dirinya dr jeratan Hutang !
Ananda & Marcella... harus Keok... oleh permainan Agung.... !
Oalah... mak... nasib Kalian....


****
Ananda lupa....
Bahwa...., aksi-2 Premanisme & penegakan hukum tanpa pandang bulu mmg... sdg digalakan.... & ditegakkan....
Eh... Ananda Cs malah terjebak dlm kasus itu....

Yeach.... Agung... & Marcella... hrs siap & rela mempertanggung jawabkan semuanya....
Mereka mmg pantas dijadikan Simbol " dikorbankan " atas byk efek yg bisa ditimbulkannya....
Tentu saja... sbg Pablik Figur...., pastilah akan memicu byk kasus & kejadian... yg tak pernah terselaisaikan...

Aksi-2 Premanisme.... & Kekerasan... mmg harus sgr diakhiri.....
Nah..., Ananda & Merceila.... adl langkah awal... utk menyelaisaikan sebagaian persoalan Bangsa... yg mmg Ruwet & Multideminsial....

Mudah-2an... Marcella..., Ananda Mikola..., keluarga & koleganya.... bisa berjiwa besar.... demi utk kepentingan yg lebih luas......

Biarlah mereka saja... yg harus menelan Pil Pahit sebuah kesalahan sejarah... yg sudah terlalu Panjang.... !
Mudah-2an juga.... mereka bisa Siap & mengambil Pelajaran...dr kejadian itu....
Agar supaya kelak bisa menjadi orang-2 yg lebih Hebat ( scr personal )....


Bukan malah jd pengecut... & malah mjd sangat ringkih scr Personal.... !

Sbb..., sepahit apapun sbh kejadian....
Klo dijalaninya....
Pastilah... !
Akan menjadi sebuah kekuatan... yg lebih dasyat.... !



Akhirnya...., semuanya... bisa menjadi pelajaran bagi siapa saja... yg masih ingin hidup !

By Masidan.

Baca yg Terkait >>>
Agung Setiawan... & Penipu Historis.... !

** WANITA, SEX dan LELAKI **....... ???



**KEBODOHAN-KEBODOHAN** WANITA... ???

( sambungan )

Selengkapnya >>> Klik >>>

5. ** WANITA, SEX dan LELAKI **....... ???

Yeach....
Kasih ataupun Cinta....
Bagi wanita mmg harus ada kata Manja...
Tanpa kemanjaan.... maka jangan katakan kasih & sayang... kpd wanita.


Nah..., kecuali Manja....
Sex juga merupakan ungkapan Kasih & cinta pd dirinya.
Selain itu..., Sex juga dijadikan ukuran... sejauh mana cinta lakinya pd dirinya....

Semakin Hot... pemanasan Sexnya...., maka di situlah kasih, sayang, manja dan cinta semakin lebur dirasakannya... Semakin Hot... Foreplaynya... maka hubungan Cintapun dijamin akan " Lancar ".... hehehe....

Tapi banyak yg tak disadari oleh kaum wanita...., bahwa sikap manja yg terjadi jika terlalu kelewatan maka punya efek permasalahan Sex ( dgn Pasangannya ) yg tak kalah rumitnya....

Sebab..., kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa permintaan Sex pasangannya ( laki )... adl bentuk dari rasa cinta & sayang pada dirinya ( cew ). Jadi kebutuhan Sex lelaki.... merupakan wujud dari rasa sayang & cinta tersebut. Utk itu pasti membutuhkan dirinya....
( cew' pasangannya )

Anggapan di atas mmg tidaklah salah....

Tapi jangan lupa... bahwa sex di mata Lelaki.... cenderung tak lebih & tak kurang hanyalah kebutuhan semata !

Ingat.... !
Lelaki... yg sudah tak mencintai pasangannya pun.... jangan dikira tak mampu melakukan hub. Sex. dgnnya.
Sebab..., Lelaki... jika " Kunyil "-nya sudah minta ' makan '..., maka ' makan' adl cenderung sbg sebuah keharusan....
kkkk


Untuk itu..., menjadi tak mengherankan jika Lelaki paling menguasai tehnik-2 kebohongan & rayuan-2 Gombal... utk memenuhi kebutuhan Sexnya. Tak mo tahu cew'nya sedang lelah..., dongkol..., tdk siap dll...
Sebab Senjata rayuan maut... & ' sentuhan ' mematikan pun bisa dilancarkan utk membuat pasangannya... klepek-klepek.... kwakakak...

Tentu saja klo lakinya tahu ttg Trik-2 yg mematikan... kkkk !
Bakalan sukses... tuhc... si laki... menggagahinya.... hehehe !

Dan harus diketahui pula.... !
Kebutuhan Sex seorang Lelaki.... tak harus dilakukan dgn bini ato pasangannnya.....
Bisa jadi bini tetangga... kolega..., teman kerja... dll
Atau malah sekaligus mengagahi... bini di rumah...., eh... di kantor masih ' makan '.... sekretarisnya... wakakak...
Habis.... si sekret minta je.... kkkk Dasar serakah... !

Okelah...
Jika ada yg berpendapat bahwa wanita bisa melakukannya... sebagaimana Lelaki dalam soal selingkuh-menyelingkuh...
Tapi ada perbedaan mendasar...
Wanita butuh cinta utk melakukannya... ( kecuali ada dendam... )
Akan tetapi Lelaki tak harus mencintainya... utk melakukannya.... ( asal bahenol & mentelehek... men.... kkkk ).
Weleh-weleh... kok bisa ya... ???


Untuk itu....,
Bagi Lelaki.....
CINTA... utk urusan Sex... adl banyak GOMBAL....nya !


Lho... kok bisa... ?
Klo gak banyak ngegombal.... bakalan gak dapet jatah ' makan '.... hehehe
Nggak mo tahu bini... atau istri tetangga & sahabat....
Yg penting... GOMBAL... broe... !
Dasar Sompret... !

Maka..., hati-2 ya mbak Wanita... kkkk !
Tuhc... urus baik-2... laki loe di rumah...., jgn mudah nolak... seenaknya... !
Daripada ' makan ' banyak orang di luar rumah....

Jangan cuman percaya kebaikan dan uduknya Lelaki....
Sbb, jika ' servis ' di dalam memuakkan..., bisa jadi ' servis ' di Luar banyak yg membutuhkan..... wakakak... !
Dasar sontoloyo.... !

Selengkapnya >>> Klik >>>


6.... 7.... dan seterusnya.... Bersambung.... hehehe...



Mudah-mudahan banyak manfaatnya...
Yang merasa Wanita klo gak tahu maksudnya jgn kebakaran Jenggot..... ! Eh... padahal gak punya jenggot... kkkkk


By Masidan.






Sifat **MANJA WANITA** pemicu Persoalan.... ? ( Sambungan )


**KEBODOHAN-KEBODOHAN** WANITA... ???

( sambungan )

Selengkapnya >>> Klik >>>

4. Sifat **MANJA WANITA** pemicu Persoalan.... ?

Ketika kita sedang berkendaraan di jalan, jgn heran utk bersiap-siap dongkol, kaget dll. Jika bertemu atau mernjumpai cew lain yg berkendaraan....
Menelikung, ngerem mendadak..., jalan terlalu ke tengah... dll... tak jarang kita temiu di jalan raya.


Begitulah mereka.,.., oleh sebab sifat dasarnya... yaitu Manja...., menjadikannya seakan berprilaku seenaknya.. ato kurang perhitungan ( pengertian ).

Manja...,
Sbb mereka menganggap... toh semua kendaraan kan pasti ada yg nyopiri... jadi biar mereka yg tahu dirilah... ! kkkk
Kecuali klo tak da yg nyopiri.... mungkin baru lebih hati-2.... wakakak...

Inilah salah satu contoh... dari banyak contoh yg lainnya... yg sering tak disadari oleh dirinya sendiri...
Keadaan inipun... tak sedikit... malah membahayakan diri sendiri...

Cerkcok.., punya masalah.., marah, tak suka (dll) dgn tetangga, kolega dan sebagainya... menjadi tak begitu mengherankan. Malah... bisa dibilang... bagai telah menjadi ritme dalam kehidupan mereka.

Nah... sikap manja ini... akan semakin kuat & kentara jika bersama lakinya ( suami ato pasangannya ).


Manja... dalam banyak hal di rumahtangganya menjadikan mereka seakan asyik menjadi dirinya ( Naluriah wanita ).
Sikap manja inilah... klo tdk dikendalikan... ato ada komunikasi yg baik ama Lakinya..., maka akan menjadi pemicu banyak persoalan dlm rumah tangga tersebut. Tak sedikit kaitannya dgn soal ini... malah menjadikan RT mereka berantakan... !
Tentu saja..., semua terjadi akibat kesalahpahaman diantara mereka...
Tidak paham... bahwa begitulah naluri.. seorang wanita....

Di samping itu..., sifat Manja inilah dipahami juga oleh wanita... sbg ukuran kasih-sayang.... & cinta mereka kepada dirinya....
Untuk itu..., semakin merasa di manjakan dirinya...., maka serasa wanita semakin di sayang & di Cintainya..... !


Untuk itu.., bagi Wanita.... ;

Manja... adl.... Cinta....
Cinta... adl.... harus di Manja..... !


Begitulah... pemahaman & naluriyah mereka utk itu...,

Dengan demikian...., menghilangkan atau malah memusnahkan... sifat manja... seorang wanita..... sama saja... menghabisi..., bahkan menghilangkan.... sifat-2 kewanitaaannya.

Mo jadi apa mereka... tanpa sifat... itu... ???
Maho... kali... wakakak ...

***
Tapi byk wanita tak menyadari....,
Bahwa kemanjaan yg kelewatan batas.... & kurang pd tempatnya.... , di anggap para laki merasa menjadi sapi perahan...

Nah kalo anggapan ini.. terjadi pd laki... dan tak terbangaun komunikasi yg baik...., maka si lakipun merasa menjadi tak dihargai & dihormati....
Maka..., pilihan utk Minggat...., Selingkuh..., mempertimbang bini baru pun... akan selalu meluncur di benak para laki.... wakakak...

Manja..., naluriah...,
Tapi... terlalu kelewatan & tak tahu diri.... akan menjadi pemicu banyak persoalan dlm hidup seorang wanita....
Salah satunya... rumah tangga pun sering di dera prahara....
Bahkan cerai... lagi....
Kawin lagi...
Berantakan lagi...
Seakan tlah menjadi jalan hidup seorang wanita... yg mencoba melawan takdir.... !
" Alah... mending hidup sendiri.... drpd... sering disakiti... para pemilik " Kunyil ".... kkkk "
Begitulah.... wanita yg ingin melawan takdir....
Takdir kesendirian... yg akan dibarengi hidup... penuh pembohongan diri....
Dan hanya Pembohong sejati... yg akan mengatakan hidup sendiri... adl suatu pilihan yg menyenangkan.... !
Sebagaimana... Pembohong sejati.... yg akan selalu menyanggah dgn Kebohongan... !
Ato mungkin... mmg otaknya yg benar-2 memble..... ???
Oalah... mak..... ???
Sok tahu aja... ! Wakakak...


Bagaimana... Mbak Wanita... ???
Manja... harus dan pasti.... !
Tapi... jgn keterlaluan... & tak tahu diri... ya...... ! kkkk



5.... 6.... dan seterusnya.... Bersambung.... hehehe...


Mudah-mudahan banyak manfaatnya...
Yang merasa Wanita klo gak tahu maksudnya jgn kebakaran Jenggot..... ! Eh... padahal gak punya jenggot... kkkkk


Selengkapnya >>> Klik >>>
By Masidan.




**WANITA** Terlalu bergantung pd **LELAKI**... ? ( Sambungan )



**KEBODOHAN-KEBODOHAN** WANITA... ???
( sambungan )

1. Wanita adl Mahkluk yg cerewet & Bawel...
Spoiler for next..:

Banyak hal yg sering tak disadari oleh kebanyakan para Wanita...

Khususnya hubungannya dgn pasangan hidup ato juga lingkungannya...
Tidak disadari atau malah tak mau tahu... utk bisa memahami dirinya sendiri...
Siapakah dirinya...
Mengapa & Kenapa... seakan pasangan juga lingkungannya.... terlalu banyak masalah utk dihadapinya....

Dgn demikian, dlm banyak hal... membuat wanita... sering mendapat masalah yg tidak ringan... akibat tdak mo mengetahui siapakah dirinya...
Siapakah sebenarnya dirinya.....
Hingga tak sedikit.... masalah itupun.... memicu persoalan yg tak kalah rumitnya... utk dihadapi... pd babak selanjutnya...


Misal, masalah perceraian, persoalan stelah percerain dll.
Tak jarang pilihan yg diambil malah memuncul kan persoalan baru yg tak kalah rumitnya....
Menyesal.... tapi semua tlah menjadi bubur....
Kembali... seakan tak mungkin utk bisa diujudkan....
Dan banyak hal... nyaris tak dipertimbangkan masak-2...., walo sdh merasakan udah dipertimbangkan...
Ketika emosi sdh memuncak....
Ketika amarah sdh tak bisa terobati....

Begitulah wanita.... yg sering tak menyadari... bahwa semua persoalan hidup yg muncul.... tak sedikit.... akibat ketidakpahamannya mengenai... dirinya sendiri....

Malah banyak yg seakan menyakiti dirinya sendiri.... utk slalu kecewa... dengan 1 laki ke laki lainnya....
Putus asa.... memilih jd single parent..., jd PSK, hidup meninggalkan norma-2 kebaikan... dll

Semua seakan menjadi pilihan yg menyenangkan.... ?
Benarkah... ?

Jangan pernah bohong utk... menutupi semua.... keharusan fitrah yg tak mungkin dilawan.... !
Kecuali.... hal-2 menyakitkan yg sllu bisa utk disembunyikan.... !


Nah... hal-hal Bodoh yg sering tak disadari para WANITA... antara lain :
1. Wanita adl Mahkluk yg cerewet & Bawel...
Inilah yg harus disadari... para wanita yg mmg dikaruniakan perasaan yg sangat peka. Ujud dari kepekaan perasaannya... adl... Cerewet itu sendiri...

Nah keadaan inilah klo tak dipahami oleh dirinya sendiri.... justru akan menjadi bumerang dalam perjalanan hidupnya....

Bukan bermaksud... utk tidak boleh megungkapkan apa yg ingin mereka nilai dan rasakan..., akan tetapi bisa memahami hal tersebut ( bahwa... mereka adl wanita ). Hingga menjadikan cukup sbg modal.... utk menyelesaikan banyak persoalan yg muncul, baik dlm rumah tangganya ato dilingkungan di mana pun mereka berada.....

Apalagi... krn kepekaan itulah banyak persoalan-2 sepele pun bisa dianggap penting untuk dipersoalkan....
Tapi semua jadi tak bermasalah krn menyadarinya... bahwa begitulah wanita....

Bukan malah berlagak Bodoh... merasa benarnya sendiri....
Tak mau dianggap dirinya... banyak mempersoalkan masalah-2 sepele... dll.


Selanjutnya utk pelengkap bacaan Baca Ini.... >>>

2. Wanita... termasuk mahkluk yg sangat mudah dibohongi....
Spoiler for next..:


Ini mmg agak Kontroversial....

Bagaimana tdk..., jika tak ingin banyak masalah dgn mahluk yg satu ini.... maka tak ada pilihan lain utk bisa berkelit dan menghindar dari persoalan yg mungkin malah tambah pelik...., kecuali.... MEMBOHONGINYA....

Mmg rasanya kejam utk diungkapkannya....
Akan tetapi, justru inilah pilihan yg terbaik dari banyak hal yg buruk.


Lha... gimana lagi..., jika mereka sering memasalahkan hal yg seharusnya bukan masalah....
Mempersoalkan sesuatu... yg sebenarnya tak harus dipersoalkan....
Repotnya.... apa jadinya wanita... jika harus dipaksa utk tdk mudah mengungkapkan apa saja yg dianggap meresahkannya....

Apalagi... jika sedang kumat wekecretnya.... baik krn persoalan dalam rumah tangga, atau mungkin ada kaitan dgn pekerjaannya, ato bisa juga yg lainnya....
Wah... bakalan si Laki bisa jd mangsa yg empuk... utk di'kecepreti'... hehehe
Habis lakinya sering minta gak lihat-2 seh... Biar tahu rasa....
Pokoknya ada ato pun tdk ada masalah... ya dicari-2... biar bisa ngecepret....
Ato... krn lagi gak berani ma lakinya ( ato baru gak ada di rumah ).... ya anaknya bolehlah disuruh dengar nyanyian hati... kkkk

Belum... kalo sedang ato akan... mentrus..., ato masuk masa Manipous...., wah... bakalan rumah bisa kayak ramai dgn nyanyian yg tak berirama... dr mahkluk lembut tapi mudah berduri-2... kwkwkwk

Nah.... situasi-2 di atas... kalau gak ahti-2... menanggapinya....
Bisa-2... persoalan malah menjadi tambah runyam...
Tentu saja, kalo lakinya kebetulan pengangguran.. ato sdg nganggur... Wah bakalan disuruh Mingggggaaaatttttttttttttt...... !
Atau kalo si bini... yg mmg cuman di rumah... ya... yang minggat tanpa pamit ya bini ( wanita ) sendiri...

Nah... keadaan-keadaan di atas tak jarang atau malah sering... membuat para laki mudah berbohong... demi keadaan, agar tdk malah menambah persoalan...
Herannya.... tak sedikit dari mereka... percaya-2 aja... hingga merasa puas.... hehehe
Tapi kalo toh tahu sring dibohogi.... eee.... lebih puas begitu... drpd ditanggapi dgn kejujuran....
Oalah... mak.... kkkkk

Tapi repotnya...., tak jarang soal bohong-berbohong para laki.... tak sebatas soal diatas.... ( mis, selingkuh, kimpoi sembunyi-2, dll ) juga tak sedikit mjd dilakukan para laki....
Anehnya... para wanita... sedikit yg tahu dgn banyak kebohongan yg sudah tak wajar itu....
Malah banyak... yg baru tahu klo... demenannya ( selingkuhannya.. ) udah punya anak ato udah bertahun-2 terjadi....


Nah.. krn mudah dibohongi... ato malah mudah dibohongi....
E... e... malah tak jarang jadi kesempatan para laki..... kkkkkk

Bagaimana... mbak wanita.. ato mbak cew... ???
Terpaksa dibohongi... ato malah milih persoalan tambah kacau.... ?

Ato klo gak berhati-2.... ?
Jangan... jangan... malah laki loe... udah banyak selingkuhannya.... ? kwkkwkwk

Kasihan.... sungguh kasihan.....,
Udah wekecret.... e... mudah dibohongin..... !
Minta ampun...... !

[quote]
Quote:
Quote:
Originally Posted by jomblo2bahagia View Post
TS masih suka sama wanita kan ?? apa jagn2??
Hehehe... gue normal kok....
Anak gue dah dua....
Istri baru satu...., tapi gak berani nambah..., soale kasian ma dia...
Kecuali kalo disuruh.... kkkkk



Mo lihat Bini & Anak Gua... Klik >>> Photoku...
Quote:
Quote:
Originally Posted by B4NC0L0N0 View Post
ibunya ts wanita kan ?
Ini Bukan utk... Ibu saya... hehehe...
[quote]

Quote:
Quote:
Originally Posted by nopretenders View Post
berarti pria adalah makhluk yang mudah berbohong yah???

Ya... klo PAS ADA MAUNYA....
Sebab laki yg gak bisa nyukai cew lain selain pasangannya bisa dianggap TIDAK NORMAL !



Quote:
Originally Posted by InTheSpot View Post
Tapi zaman sekarang malah banyak cowo yang di bohongi cewe..

wAH.. BERARTI COW APES NIHC...



Quote:
Originally Posted by cherrybomb View Post
najissss lo TS! ini namanya PENGHINAAN!

BERAPA banyak sih wanita di dunia ini yang lo kenal sampe lo bisa bikin kesimpulan DANGKAL kaya gini!

kalo gitu, gue juga bisa bilang kalo LAKI-LAKI (terutama laki-laki kaya lo) adalah makhluk berprostat yang EGOIS dan PENDUSTA yang punya pedoman bahwa cinta buat mereka adalah DARI MATA TURUN KE PENIS!

emang berengsek lo ya! bisabisanya lo beristri dan gue yakin lo lahir dari rahim ibu (bukannya dari batu) tapi lo bisa menghina mereka sedemikian jahatnya! ga usah ngeles "ini bukan untuk nyokap gue..." alah muna lo!

makhluk berprostat kaya gini nih yang gue PALING gak respek! dengan attitude dan way of thinking rendah kaya lo, lo gak pantes ngerasain kebahagiaan dari seorang wanita!!!

:f uck:
Makanya... klo lo laki-2... jadilah laki-2 yg baik...
Hargailah mereka.... ( wanita )
Tapi... gua sangat yakin... lo pasti tak begitu...
dr tulisannya aja dah kelihatan...
Bakalan calon bini lo... jd obyek umpatan... ! Gua jamin 100 % !

Klo lo cew... berhati-2 lah ma cow yg punya tipe demikian....
Nyesel deh... !


Mudah-2an... bisa jadi bahan renungan bg semuanya... !
Semoga... ttp berlimpah kebahagiaan... di jalan hidupnya...




3. **WANITA** Terlalu bergantung pd **LELAKI**... ?

Gue sendiri Heran... ?
Kenapa Wanita cenderung bergantung ama Lelaki... ( sangat berharap keberadaannya )

Ini mungkin..., sudah menjadi sifat wanita, yg selalu suka mengungkap sgl rasa ( keresahan, kekhawatiran, dll ).
Baik itu penting ato tidak, mendesak ato tidak, dan seterusnya...
Semua yg penting harus cerita ( mengungkapkannya ato gomong ) pd seseorang.

Entah itu perasaan tidak suka ama tetangga, kolega, rekan kerja, sanak-familinya, dan sebagainya.
Ataupun perasaan heran, aneh.. dll
Wah pokoknya... seakan apa saja yg mereka lihat & dengar.

Misalnya..., lakinya si Fulan itu baik..., Gajinya banyak, begini begitu...
Ato tetangganya, keluarganya, kolega... & semuanya.... yg banyak bawel, banyak ulah..., mobil / motornya baru, ato gelang kalungnya sampai di kaki.. ( soale dah gak muat di leher dan tangan... kkkk ).

Semuanya..., apa saja....
Selalu saja ingin diceritakannya....

Hingga..., seakan tiada hari tanpa cerita & ngerumpi....
Bahkan..., bisa jadi malah bertumpuk-tumpuk cerita yg diborongnya.... wkwkwkw
Dgn masalah ato apa saja...., baik ttg rumah tangga ato diluar itu semua...

Nah..., keinginan yg selalu ingin bercerita inilah... seakan-akan menjadikan lelaki ( pasangannya ) dianggap sosok yg paling tepat sbg tempat berkeluh-kesah... & mendongeng.... kkkkk

Hal ini sangatlah masuk akal..., mengingat lakinya adl pasangan hidupnya.
Lakinya juga yg sering ngemis & minta jatah... wakakkkkk
Toh lakinya suka gak suka... dia pasangannya juga.....

Semua jelas sangat berbeda... jika harus bercerita ama yg lainnya, misl ; tetangga, sahabat ato saudara, bahkan ama Ortunya. Bisa jadi Ngoceh dgn orang lain malah akan dapat masalah.....
Untuk itu pasangan ( lakinya ) adl pilihan yg paling tepat.

Malah ada kecenderungan... persoalan Sex... tak sepenting... keinginan mendongeng... .
Hingga bisa dikatakan... tanpa sex Wanita masih bisa Stabil... dibanding... harus menahan Hasrat... wekecretnya... kkkkk


Utk itu... jgnlah heran... jika wanita bisa membohongi lakinya soal kepuasan Sexnya..., asal... masih mau mendengar cerita Dongeng Hariannya.... wakaka..

Dengan demikian..., situasi ini mengakibatkan seorang wanita seakan sangat bergantung dgn keberadaan pasangannya ( Lelaki ). Keberadaannya pulalah... menjadikan wanita merasa dirinya serasa lengkap, nyaman & kuat.


Hingga dlm keadaan tertentu..., keluh kesah & cerewet menjadi sangat tipis batasnya.
Dan cerewet & Cintapun... seakan menjadi tak ada batas pemisahnya.


Aneh... ya... kkkk

****

Nah...., ketergantungan di ataslah..... yg membuat wanita merasa sangat berharap keberadaannya.
Untuk itu, di balik sikap-sikapnya yg tampak bawel & cerewet, justru malah di situlah... rasa Kasih-Sayang & Cinta .... mereka dapatkan.

Hingga dalam taraf tertentu, wanita menjadi terlalu percaya dgn lakinya. Percaya.... bahwa lakinyalah teman yg tepat skaligus... pasangan yg paling bisa diharapkan....

Lalu.... perjalanan waktu itupun....
Menjadi tak sedikit wanita menjadi mudah dibohongi oleh lakinya, atau di sisi lain, menganggap merekalah adalah orang yg terbaik dlm hidupnya... ( cenderung kemantil-mantul ato nempel terus.... kkkk ).

Utk itu, jangan heran... jika mereka sdg bercerita ttg suami-suami mereka. Tentu saja akan bercerita ttg kebaikan-2 dan kelebihan-2nya. Walo tak sedikit pula, pada kenyataannya, laki mereka banyak lelaki yg semeleketenya....

Keadaan di atas tentu saja jika laki mereka bekerja & banyak memenuhi kebuthan finansialnya.
Apalagi jika berlebih-lebihan.... kkkkk...

Tapi jangan bangga dulu, bagi para laki yg banyak nganggurnya, belanja kurang dll.
Wah..... bisa menjadi beban yg cukup berat bagi para wanita....
Walopun keadaan ini... bisa saja pr wanita masih mampu bercerita ttg kebaikan & kelebihan-2 lakinya.... Apalagi... para wanita sdg berkumpul di perkumpulan ato sebuah kelompok " Pameran "... kkkk

Di sisi yg lain, dlm keadaan tertentu pula..., wanita juga bisa melepas... keluh kesahnya kpd orang yg bisa dipercaya lainnya ( mis Ortu )
Wah ceritanya bisa menjadi lain....
Cerita ttg lakinya pun... bisa tak lebih & tak kurang bak cerita " air comberan..."
Bahwa laki mereka.....
Mo enaknya doang....
Modal kunyil doang...
Cuman sbg laki kampret Doang...
Bukan seperti Dikc Doang..... wakakak...

Wah kalo dah begini...
Modarlah ( matilah ) laki mereka....
Bakalan terbongkar bau busuknya.... kkkkk !

4.... 5.... dan seterusnya.... Bersambung.... hehehe...


Mudah-mudahan banyak manfaatnya...
Yang merasa Wanita klo gak tahu maksudnya jgn kebakaran Jenggot..... ! Eh... padahal gak punya jenggot... kkkkk



By Masidan.

Spoiler for Baca yg Lainnya..:


Spoiler for NEWS...!!!:

= **WANITA** Terlalu bergantung pd **LELAKI**... ? (sambungan )
= **BERKENDARAAN** Berhati-2lah dgn tipe-2 orang sbg brikut.... ?
= Dibalik sikap ** PEREMEH & PENGUMPAT **.... ?
= **WANITA** adl Mahkluk yg mudah DIBOHONGI... ! (sambungan )
= **kebodohan-kebodohan** wanita... ???
= **Pr NETTER, BOKEK & Bisnis Jaringan**... ??? ( Kajian Kritis )....
= Menguak KEHIDUPAN ** WANITA SUKSES **... ?
= Orang-orang Hebat yg Terlupakan.....
= Jangan ** DIREMEHKAN** ya ... ? ( Penjelasan )
= Pembuat Masalah Bangsa ! ( prespektif )
= *kebodohan-kebodohan** wanita... ???
= Menguak KEHIDUPAN ** WANITA SUKSES **... ?
= Sekali Terbongkar **KEBOHONGAN**.... !
= Membaca **PRILAKU & MIMIK** ASEP... ??? ( Kasus Dewi Persik )
= **PRILAKU & SIKAP** adl **PIKIRAN & HATI** Anda !
= Cara **PINTAR** utk Meraih banyak KEMENANGAN... (Lanjutan.. )
= **PINTER**.. tapi Mudah **KALAH**... (Lanjutan.. )
= **PRILAKU-2** yg semakin ngebuat Kita **BODOH** !
= **POLRES** yg KALAH sama PREMAN.... MUNDUR... !
= Kenapa **WANITA** Selingkuh.... ???
= **mahkamah para maling**.... !
= Beberapa alasan MENGAPA LELAKI tdk meninggalkan PASANGANNYA ?
= CARA JITU menghabisi **PREMANISME**.... !
= Mudah-2an tidak ada BOM lagi di Indonesia...... ?
= Seandainya ISLAM tanpa PANCASILA.... ???
= **Premanisme** mmg perlu dibrantas... !
= Jgn dikira **Laki-laki** tdk mudah meninggalkan pasangannya....
= Kenapa **ULFA** Tak mau di Cerai... ???
= Jatilan Vs Musik "Rocks in Roll" ???
= Gue... TERIMA TANTANGAN LOE... !
= Pejabat BI... yg bakalan masuk **BUI**... di luar kasus BLBI....
= (opini) Babak Baru... Hukum & Politik Indonesia !
= Oh... **AULIA POHAN** Nasibmu kini...... !
= **ILMU KEBAL** VS **PESULAP** ! (Yg suka Klenik Jgn Masuk ! )
= Mengenal **PELAKU TERORISME** !
= Yg Gue... SUKA & TIDAK SUKA... ama **AMROZI Cs** ???
= Ayo ! Jadikan **KELUH-KESAH ANDA** menjadi LELUCON.... !
= **Dukun Ampuh** & **Keberuntungan**... ???
= Kira-2 Mo jadi **BANGSA yg KONYOL** ato **BANGSA yg HEBAT** ???
= **Santet**, Teror & Kebohongan... !!!
= Sukses, Jimat dan mbah dukun !
= *** GUGUN GONDRONG *** Hanyalah KORBAN... para PENDEWA SETAN !
= Mutiarahatiku : ***LELAKI, WANITA & CINTA***... !
= TUYUL vs MALING ! ( Lanjutan... Seri : Anti Klenik )
= ( Mutiara Hatimu... ke-4 ) ** CINTA** & **JODOH** ... !!!
= RT Selebritis... Tak ingin mudah BUBAR !!! Belajar ama Alm. Shophan !
= ( Mutiara Hatimu... ) Jng Kau Buat **RESAH** Hidup ini... !!!
= Sering.... KECURIAN...., tp tak pernah tahu Pencurinya ???
= Jadi... **PELAWAK** di Indonesia... ??? HATI-2 !!! Umurnya tdk Panjang... !!!
= (refleksi) Hidup Kita ternyata... hanya Ada 2 Hal... ???
= (refleksi) Hidup ternyata... hanya sebuah Pembelajaran.
= Tiada... **MAAF** lagi... bagi PARA **PENGKIANAT** BANGSA !!!
= Benarkah... ??? **KEKAYAAN MEREKA** Membuatnya BAHAGIA... ?
= Akankah... pr Koruptor... tersentuh dgn **TRAGEDI PASURUAN**... ???
= **H Syachon Fikri** HARUS BERTANGGUNG JAWAB **TRAGEDI PASURUAN**... !!!
= (refleksi) Waspadailah !!! **KEBODOHAN** yg mungkin ada pd diri kita !
= **PSSI** Sebaiknya BUBAR Saja !!! Buat malu saja !
= ( Refleksi ) *KEBAHAGIAAN* adlh Milik Anda... bkn milik siapa-2... !
= Bisakah... **PARA KORUPTOR** di masukin PENJARA Semua... ???
= Seandainya Dunia ini selalu Menyenangkan... ???
= Calon KORUPTOR.... yg akan memenuhi Penjara di pelosok Negri... !!!
= Berhati-hatilah dgn **ORANG PENDIAM** di lingkungan Anda... !!!
= Oc Kaligis ternyata **KEDER** juga sama Kaskuser.... !!!



Spoiler for Yg PILIHAN...!!! :

Spoiler for YG LAINNYA...!!!:


Last edited by masidan; Today at 10:42 AM.