Patah Hati ?

Patah Hati ?


Ibarat orang hidup, yang paling membahagiakan di dunia ini adalah ketika kita sedang jadian, pacaran atau tunangan. Tentu saja kepada orang yang dicintainya.

Wah...! Pokoknya dapet temen yang kita cinta, yang telah di impikan menjadi calon istri atau suami kelak, rasanya kayak melayang setinggi langit, yang tak mungkin kita jangkau. Yeahc... pokoknya melayang-layang bagai burung keindahan !



Belon tahu rasanya punya pacar ?
Oke,
Gimana Bro ?


Wah... bahagianya setengah mati seperti ketika kita sedang punya mimpi atau harapan ttg sesuatu. Coba rasakan... tiba-tiba mimpi itu terwujud dan tak terduga kedatangannya.
Udah bayangin sendiri dah...!


Aiiit....!
Tunggu dulu...
Kebahagian diatas masih jauh hebohnya dengan ketika kita dapet gacoan, pacar, atau pasangan hidup. Nah... peristiwa ini lebih heboh daripada kebahagiaan saat mendapatkan suatu barang yang diharap-harapkan atau impian, yang tak terduga sama sekali itu.

Aiiit...!
Tunggu lagi...
Ada yang lebih super hebat !
Bahkan mungkin sangat dasyat !
Seandainya, ini seandainya, Bom atom atau nuklir itu bisa mengambarkan ungkapan kebahagiaan ini, maka :
Begitulah Gambarannya !
Heboh !
Dasyat !
Menggelegar !
Bahkan bumipun ikut bergoncang... Hebat...! He...he...he....

Apa itu Bro...!
Yaitu, ketika masa bulan madunya pasangan anak manusia yang sedang dimabuk Cinta !

Wah...
Bagi mereka mungkin serasa gempa bumi di rumah sendiri ( bukan rumah tetangganya lo ! ). So Pasti ! Lebih betah tinggal dirumah. Seandainya yang namanya bulan madu itu bisa dilakukan sampai akhir hayatnya, mungkin saja mereka tak pernah keluar rumah. Gak akan keluar rumah sampai mati !
Begitu dasyatnya dua kata itu untuk digambarkan !

Mungkin juga,
Persetan dengan mertua, ortu, kakak, adik atau siapapun yang ada dalam rumah itu.

Ada yang lebih menarik ttg cerita bulan madu anak manusia ini,
Yaitu,
Gairah cinta mereka !
Gairah cinta mereka mampu mengundang gairah cinta lainnya, yang mungkin sudah mulai layu !
Sudah mulai usang !
Hambar !
Jenuh !
Termasuk rumah tangga yang udah tua, yang penuh dengan piring terbang !
Kwak...wak...wak...!

Wah... rumah tangga ini ( RT yg udah lama ), Kalau menjadi tetangga pengantin baru, atau malah berdekatan dengan letak kamar pengantin itu.

Wah bakalan ikut kesetrum !
Atau malah ikutan gak mau kalah untuk kesetrum !


Aura pengantin baru memang menggundang gairah siapa saja yang mendengarnya !
Gairah cinta yang layupun ikut berkobar !
Teringat kala itu,
Hingga gairah ala pengantin barupun dimainkan oleh mereka !
Tak luput juga !
Ortu atau mertua juga ikut kena setrum anak dan menantunya !
Tentu saja jika api itu masih bisa dikobarkan !

Pasti akan terjadi gempa !
Gempa !
Gempa lokal Bro... !

Dan tentu saja gempa ini mengundang rona !
Hingga gempa susulan pun terjadi di sekilingnya !
Di rumah tetangganya !
Bahkan tak lupa mertua atau ortu ikut kena gempa susulannya !

Jadi tambah meluas donk gempanya !
Benar !
Soale ikut pada kesetrum !
Kwak...wak...wak... !

Namanya saja kesetrum !
Setelah ikut-ikutan gempa sesaat !
Kemudian usai sudah !
Bisa jadi piring terbangnya diterusin !
Kwak...wak...wak...!


Kesetrum lagi !
Piring terbang lagi !
terus lagi !
dan lagi !

Yeach.. beginilah nasib rumah tangga yang memang sudah tua !
Tanpa duri dan noda !
Kok malah aneh rasanya !
Jadi,
Bisa dipastikan,
Besar Bohongnya !
Kalo ada yang bisa ngomong tidak pernah ada !
Atau mungkin hanya milik teory-teory para pemimpi bulan ke-13 saja !

Aiiittt...
Kembali ke topik Broo.... !
Jangan ngurusun rumah tangga tua doang !
He..he..he...!
Masidan juga rumah tangga yang sudah tua !
Walau belum tua bangka !
Kwak...wak...wak...!


Yeach... Begitulah hebohnya masa pacaran atau pertungan !

Lebih dasyat lagi !
Bagai kebahagian yang tak terkira !
Ketika bulan madu sudah tiba !
Kecuali,
Kawin paksa !
He...he...he... !

Semua !
Seakan Dunia ini !
Hanya berisi harumnya bunga-bunga keindahan !
Semerbak wewangian aroma !
Bayangin Broo...!
Bau kotoran saja bisa berubah jadi bunga !
Gila...!
Memang Gila...!

Wah...!
Menggambarkan dasyatnya kebahagian dunia, waktu bulan penuh bunga !
Gak akan habis-habisnya Broo...!
Udah bayangin sendiri aja dah !
Atau,
Kalau dah punya pacar, cepetan dong nikahnya !
Kalau belun punya makanya cari donks.. !
Keburu kiamat !
Kalau belum siap banyakin puasanya ya !
Biar bisa tahan...!
He...he...he...!

Nah....
Saatnya sekarang kita bahas, apa sih patah hati itu ?

Nah.. ini dia Broo...!
Kalau kita udah bisa menggambarkan letak posisi kebahagian yang tiada taranya bulan madu itu, yaitu ; Berada di atas awan !

Maka,
Patah hati itu ?
Posisinya berada di dasar paling bawah !
Bayangin Broo...!
Di Dasar paling Bawah !
Gila nggak !
Siapa mau minta ?
Rasain tu... kalau dah senasib dengan ini...!
He...he...he...!

Kena duri ?
Luka akibat kecelakaan ?
Sakit gigi yg gak ketulungan ?
Sakit apa saja yang terjadi di tubuh kita ?

Itu mah...!
Kejadiannya masih di muka bumi broo...!
Patah hati Broo...!
Bayangin Broo...?
Makanya gak heran kalau Mas Muksin Alatas saja, lebih memilih sakit gigi dari pada patah hati !

Di bawah paling dasar !
Bayangin Broo...!
Kesedihan macam apa coba ?
Keperihan macam apa ?
Kesakitan macam apa ?
Yang mungkin harus kita rasakan !
Sulit untuk digambarkan !
Tapi sangat sakit untuk dirasakan !
Udah..dah...! gak bisa digambarkan Broo !
Nyoba sendiri aja kalau kuat !

Tidak Heran memang !
Kalau ada yang sampai bunuh diri gara-gara patah hati. Itu kadang bisa dipahami. Akan tetapi, menurut saya itu adalah tindakan seorang pengecut !

Menghancurkan diri !
Membunuh jiwa ini !
Melenyapkan nyawa sendiri !
Nyawa sendiri ?
Yang sangat mungkin ?
Bukan dari kesalahan diri ?

Malah sangat mungkin ?
Akibat tindakan jahat pemilik mulut yang penuh kotoran !
Yang jahat penjahat !
Yang di bunuh jiwa sendiri !
Apa-apaan ini Broo...!
Benarkah tindakan macam itu Broo...?

Bukan penjahat !
Malah menghukum diri sendiri ?
Merusak diri !
Bunuh diri ?

Aduh alah..mak.... !!!!!

Di sambung berikutnya ya...
dah kesel nich... ngetiknya...
Lu kan cuman baca !
Masidan yang ngetik je....!
Kwak....wak...wak...!


Salam sukses untuk semua !

Selanjutnya.... :


Patah Hati ke-2 ?

Patah Hati ke-3 ?

Patah Hati Ke- 4 ?

Patah Hati ke-5 ! Si Badut & Kenyataan !

Patah hati ke-6 ? Dua Sudut yang Tak Pernah Tahu Diri !!!

Menerima ! Maka akan semakin Mengenalinya !



Hehehehe....
By Masidan.


Tidak ada komentar: