PSK, PEREK, BEBEH+17 dll.., Bahagiakah.... ????


PSK, PEREK, BEBEH+17 dll.., Bahagiakah.... ????



Cowok mana yg kagak.... ngiler alias klenger ! ... ngeliat Cewek yg bahenol mulus 'n Cakep.
Gak usah ketemu ato ngeliat, tahu gambar bebehnya aja, piaraannya udah klesotan.... kkkkkk

Palagi yg bawa temen ato sohib yg satu rumah. Wah bakalan langsung lari... pamit ke kamar kecil. Alesannya sih mo beol..., pdhl gak mo beol.
Kalao kagak, wah bkalan gak sadar ikut nimbrung tahu-2 udah jd kenyataan. Maksudnya ikut 'makan' bersama.... kkkkk
Padahal sembayangnya sih gak pernah absen.

Tapi jgn nanya... soal urusan piaran... wakakak... coba aja klo brani !
Kecuali klo belon-2 dah lari duluan...
Takut kejadian.... hehehe..

Nah sapapun orang normal, laki maksud gua, klo dah urusan cew bagenok & mentelehek, gua jamin bakalan bilangasan tuh piaraan....
Kecuali emang ada yg eror pada kepribadiannya...
Ato orang yg sok suci.... nyata-2 tlah berbohong, tanda gak punya malu !

Tapi di sini gua gak ngebahas soal laki munafik ato sok suci ato yg lainnya...
Yg slalu ngaku gak bakalan melotot klo lihat. Gak bakalan "blingsatan" dan sebagainya .....

Tapi gua mo nanya ama para juragan... ?
Benarkah mereka ( PSK, perek, Bebeh yg pamer kemolekan tanpa batas dll ) menikmati atau bahagia ngelakuinnya.... ?
Iklaskah... mereka berbuat bgtu... ?
Wah byk sekali pertanyaan sekitar ini...

Okelah klo ada yg " kejadian " krn suka sama suka, mungkin mrk bisa menikmatinya. Tapi bgmn klo udah profesi, uang, kebutuhan, dendam, foya-2 dll. Wah gue jamin tidak.... !

Mereka ibarat tlah menghancurkan diri... dgn foya-2 & hura-2 !
Tertawa lepas... bahkan sering meledak kuat ! Ledakan tawa... tanda ada kesesakan jiwa yg terpendam dlm-2.
Entah oleh sebab dendam atau krn kecewa yg berkepanjangan... ( byk sebab, tp pd dasarnya kedua faktor tersebut yg melandasinya. )

Coba..., perhatikan intonasi dan tekanan suara yg mrk keluarkan dlm tawa mereka. Banyak yg berbeda dgn orang kebanyakan ato yg normal-2 saja. ( coba lihat & buktikan )

Masih blon paham... ?
Pernahkan anda tertawa krn terpaksa... ?
krn benar-2 tertawa kegirangan.... ?
Tertawa krn jengkel... ?
Dan masih banyak tawa yg punya intonasi dan tekanan berbeda, tergantung keadaan yg menyelimutinya.
Saya yakin juragan pernah melakukannya, sengaja ato tidak.

Nah..., kita sering beranggapan wanita malam & sejenisnya.... seakan penuh hura-2 serta kebahagiaan.... ?
Kita selalu saja terjebak..., dgn dandanan dan tubuh yg selalu mengundang rona....
Kita selalu terjebak... dgn senyum simpul, tingkah-laku yg seakan tanpa beban dll....
Pakaian yg selalu aduhai...
Kulit yg seakan mengetarkan jiwa..., kata mas Dani... menjadi berdegup kencang... bagai mo meledak.... wakakak...

Semua seakan mengambarkan... gemerlapnya jiwa & kehidupannya.... !
Bahkan tidak hanya seakan....
Tapi mmg seharusnya begitu.....

Sebab semua itu..., demi untuk menutup KEHANCURAN JIWANYA !
KEGETIRAN HIDUPNYA !
KEPERIHAN BATINNYA... !

Maka..., semua harus ditutupi... dgn apa yg bisa... !
Tawa.., hura-2, foya-2, kegirangan, penampilan dan semua... apa saja yg bisa dan ada.


Untuk itu..., apa yg nampak di mata kita hanyalah... sebuah kamulfase... dari kenyataan yg harus mereka tutupi....

Tapi klo ada yg mengatakan tdak, maka gua jamin Kebohongan yg nyatalah... yg telah terjadi...
Sebagaimana mereka telah selalu membohongi hidupnya sendiri.... ?

Bahagia... ?

Tidak juragan... !
Mereka perlu dikasihani.... !


Mudah-2n banyak manfaatnya.

By Masidan.

Tidak ada komentar: